Ai Threeaz MicHiko


Hati PiLu karna PemiLu

Menurut saya, sangat aneh memang seorang calon pemimpin bangsa saling berlomba-lomba mencari simpati masyarakat. Yah,..mungkin itu adalah salah satu cara demi mendapatkan suara dari masyarakat. Tapi, sungguh tidak wajar bila dalam mencari simpati, saling menyudutkan capers lawan…

Ironis,,sekali negara kita!
Hufft..geduBrakkkk!?????(kepalaku kejedot pintu kamar..!!)
Gara-gara kaget lihat debat capers diTiPi. Terlihat sekali mimik wajah salah satu capers wanita yang benar-benar tidak senang dan ogah-ogahan saat salah satu capers yang identik dengan warna biru itu beraksi. Duh, jangan begitulah, fair competition
Semua saling berdebat argumentasi, ga ada yang merasa salah, semua menganggap mampu dan berkompeten dalam politik. Padahal bisa kita lihat apa yang mereka lakukan??Huh,,
Mungkin mereka dapat membohongi rakyat kecil yang tak berpendidikan dengan obralan janji yang selangit. Tapi, tidak dengan kita semua yang mungkin sudah jengah melihatnya!Sebetulnya rakyat kecil sudah tidak tahu apa yang mesti dia lakukan, memilih atau tidak. Seandainya memilih mereka masih hidup dalam kesulitan, tapi dengan uang 10rb/20rb/50rb membuat rakyat kecil senang. Pintar sekali taktik capers kita..
”Drpd tdk sama sekali?Kami memilih dan tdk memilih masih dlm kesusahan, lebih baik saya memanfaatkan moment ini”,ujar Tatang. Salah seorang warga yang dapat meraup 250rb dg mengikuti pawai berbagai partai.
Oke, mungkin saya tidak tahu begitu banyak mengenai politik dan pemilu capers. Tapi setidaknya saya mencoba untuk mengetahui, belajar dan mencari info sebanyak-banyaknya..
Dalam pemilu capers 2009 kali ini saya bingung untuk memilih yang mana, karna calon yang saya pilih tidak saling bekerjasama..Hikzz..
0 Responses

Posting Komentar

Favorite Music

My Pet